Universitas Negeri Malang membuka kesempatan kepada calon pelamar untuk menjadi Pegawai Tetap Non-PNS sebagai Dosen Universitas Negeri Malang Tahun 2018.

Daftar Sekarang

PERSYARATAN UMUM

  1. Warga Negara Indonesia.
  2. Berpendidikan minimal setara S2 dari perguruan tinggi yang terakreditasi A dan program studi terakreditasi minimal B (perguruan tinggi dalam negeri) atau perguruan tinggi luar negeri yang diakui oleh Kemenristekdikti.
  3. Memiliki kemampuan bahasa Inggris yang setara dengan skor TOEFL paper based test paling rendah 500 (lima ratus) dari atau skor IELTS minimal 6 (enam) dari lembaga yang kredibel, kecuali bagi program studi yang menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa pengantar.
  4. Sehat jasmani dan rohani.
  5. Tidak memiliki ketergantungan terhadap narkotika dan obat-obatan terlarang atau sejenisnya.
  6. Tidak sedang terikat kontrak kerja dengan instansi/lembaga lain atau tidak berkedudukan sebagai CPNS/PNS/anggota Polri/TNI.
  7. Berkelakuan baik dan tidak pernah dipenjara berdasarkan putusan pengadilan yang telah berkekuatan hukum tetap.
  8. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS/anggota Polri/TNI.
  9. PelamarĀ  berkualifikasi pendidikan S2:
    • berusia paling tinggi 35 (tiga puluh lima) tahun pada tanggal 1 Juli 2018;
    • Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) ijazah S1 minimal 3,00 (tiga koma nol nol) skala 4,00 (empat koma nol) dan masa studi paling lama 5 tahun;
    • IPK ijazah S2 minimal 3,25 (tiga koma dua lima) skala 4,00 (empat koma nol) dan masa studi paling lama 3 tahun;
    • apabila diterima dan diangkat sebagai Dosen Tetap non- PNS UM, paling lama setelah 5 (lima) tahun sejak diterima hams melaksanakan studi S3 ke luar negeri.
  10. Pelamar berkualifikasi pendidikan S3:
    • berusia paling tinggi 50 (lima puluh) tahun tanggal 1 Juli 2018;
    • memiliki artikel ilmiah yang dipublikasikan atau accepted pada jurnal nasional terakreditasi atau jurnal internasional bereputasi;
    • masa studi paling lama 5 tahun.

Informasi formasi lengkap:
Formasi Dosen Tetap Non PNS.
Panduan mendaftar.